English English Indonesian Indonesian
oleh

Yayasan Hadji Kalla Berikan Bantuan Perangkat Sound System untuk Masjid 99 Kubah, Jusuf Kalla Turut Hadir

Ketua DKM Masjid 99 Kubah Asmaul Husna, Ustadz Amrullah Amri juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Yayasan Hadji Kalla.

“Kami sangat bersyukur atas perhatian Yayasan Hadji Kalla terhadap kebutuhan masjid kami. Dengan penataan akustik yang lebih baik dan perangkat sound system baru, insyaallah, kegiatan ibadah dan pengajian di masjid ini bisa berjalan lebih baik dan lancar,” imbuhnya.

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu dari sekian banyak program sosial keagamaan yang dijalankan oleh Yayasan Hadji Kalla untuk mendukung sarana dan prasarana rumah ibadah di berbagai daerah. Acara ditutup dengan doa bersama dan peninjauan langsung terhadap instalasi sound system yang baru dipasang di masjid yang ikonik tersebut.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke Website Yayasanhadjikalla.or.id, Instagram @YayasanKalla maupun @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan YouTube Channel di Kalla Group. (*)

News Feed