English English Indonesian Indonesian
oleh

Tantang Milenial Membangun Pinrang Maju, Usman-Andi Hastri Resmikan Rumah Milenial

FAJAR, PINRANG — Calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 3, Usman Marham-Andi Hastri T Wello meresmikan Rumah Milenial, Kamis, 3 Oktober 2024.

Rumah Milenial itu berada Jl Bintang, Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Peresmian Rumah Milenial itu pun berlangsung ramai dengan mengundang anak panti asuhan yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan doa bersama.

Calon bupati Pinrang, Usman Marham mengatakan, Rumah Milenial yang baru saja diresmikan sebagai wadah atau tempat bagi pemuda Pinrang untuk berdiskusi mengenai apa pun tentang daerah.

Baginya, sumbangsih pemikiran pemuda akan menentukan Pinrang ke depannya untuk Bumi Lasinrang yang maju.

“Tujuan dari rumah milenial ini sebagai ruang bagi pemuda Pinrang untuk menuangkan pikirannya. Sumbangsih pemikiran pemuda tidak boleh dipinggirkan, ini harus direalisasikan untuk kemajuan daerah kita,” katanya.

Usman mengungkapkan, dibukanya rumah milenial ini bukan semata-mata untuk kepentingannya bersama Andi Hastri T Wello di Pilkada 2024.

Namun menurutnya, rumah tersebut untuk masyarakat khususnya pemuda atau kaum milenial.

“Ini bukan semata-mata kepentingan kami, tapi untuk masyarakat dan pemuda Pinrang ke depan. Ini (rumah) terbuka untuk umum,” ungkapnya.

“Saya mau pemuda punya sumbangsih untuk Pinrang ke depan. Saya paham banyak adek-adek kita di luar sana punya inovasi atau pemikiran untuk daerah ini. Mari kita bicara tentang Pinrang secara keseluruhan, Insyaa Allah yang punya ide dan gagasan kita akan ke rumah ini, baru kita jalankan,” jelas Ketua DPD II Golkar Pinrang ini.

News Feed