English English Indonesian Indonesian
oleh

Salat Jumat di Masjid 99 Kubah, Kapolda Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

FAJAR, MAKASSAR — Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudhiawan bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid 99 Kubah Makassar, Jumat, 4 Oktober 2024.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Kapolda memperkenalkan diri dan meminta izin “Pulang Kampung” ke Sulsel untuk bersama-sama masyarakat menciptakan situasi kondusif pada Pilkada 2024.

“Dalam diri saya mengalir darah Bugis-Makassar, karena saya sudah lama bertugas di sini, terakhir saya Kapolrestabes Makassar. Izinkan saya pulang kampung untuk bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulsel ini,” ucapnya.

Kapolda pun mengajak masyarakat dan ummat muslim khususnya, untuk mensukseskan Pilkada 2024 dan memilih pemimpin yang berdedikasi, jujur, amanah, dan komitmen membangun Sulsel.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan agar masyarakat Sulsel menghindari Konflik sesama dan mengantisipasi politik uang, serta menjauhi berita hoaks.

“Mari bersama-sama berperan aktif mewujudkan situasi kondusif dalam Pilkada ini, kami polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan bersama sama berkomitmen membangun Sulsel,” pungkasnya.

Diketahui dalam jumatan ini, Kapolda Sulsel didampingi Kabid Humas Kombes Pol Didik Supranoto, Dir Binmas, Dir Intel, Kabid Propam, dan sejumlah personel Polda Sulsel lainya. (maj)

News Feed