English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Napoli vs Como: Hormati Murid

FAJAR, NAPLES–Napoli akan menjamu klub promosi Como  di giornata ketujuh Serie A 2024/2025. Ini akan jadi panggung adu strategi guru versus murid.

Sama-sama sedang dalam tren bagus, pertandingan di Estadio Diego Armando Maradona ini akan menjadi laga yang menarik. Napoli saat ini menjadi pemuncak klasemen. Sementara Comos secara mengejutkan bisa bersaing di papan tengah.

Sorotan utama duel ini jelas pada dua sosok yang akan memimpin bench. Antonio Conte seperti diketahui merupakan mantan pelatih Cesc Fabregas di Chelsea beberapa tahun lalu.

Conte pun yakin bahwa mantan muridnya akan menyebabkan banyak kesulitan bagi Napoli di Stadio Maradona pada Sabtu dini hari nanti.

“Saya selalu berpikir ia bisa menjadi pelatih. Ia adalah seseorang yang selalu bertanya mengapa hal-hal tertentu dilakukan. Saya senang untuknya,” kata Conte dalam konferensi pers prapertandingan dikutip dari Football Italia.

Menurut Conte, sebagai pelatih tim promosi, Fabregas menunjukkan kinerja luar biasa. “Perjalanannya meningkat dengan cepat, sejauh ini merupakan perjalanan yang hebat, tetapi ia membuktikan bahwa ia juga sangat siap dalam setiap aspek,” pujinya.

Makanya, Conte memastikan tidak akan meremehkan Como. Khususnya karena mereka berhasil mengalahkan Atalanta dan nyaris mempermalukan Bologna di kandangnya.

“Mereka punya kualitas dan banyak pemain mereka punya masa depan yang hebat: Fdera, Nico Paz, Perrone dan mereka juga punya pengalaman dengan Cutrone, yang memiliki awal yang luar biasa, Sergi Roberto, mereka akan memberi kami masalah,” kata Conte.

News Feed