English English Indonesian Indonesian
oleh

KORMI Sulsel Bareng Pemprov Sulsel Siapkan FORDA di Makassar, Ini Jadwalnya

Kemudian Perguruan Silat Nasional Perisai Putih Perkumpulan Sepakbola Berjalan Seluruh Indonesia, Perkumpulan Street Soccer Indonesia, Persatuan Gateball Seluruh Indonesia, Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia.

Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia, Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia, Senam Tera Indonesia, Yayasan Jantung Indonesia, Komunitas Sepeda Tua Indonesia. 

Ada tujuh inorga yang eksebisi dan tampil atau perform yaitu Federasi Breaking Seluruh Indonesia, Ikatan Langkah Dansa Indonesia, Serikat Olahraga Table Top Indonesia, Yayasan Pendidikan Olahraga Karate, Asosiasi BMX Indonesia, Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia, Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia, Persatuan Lion dan Barong Sai Indonesia.

“Seluruh inorga tersebut adalah kekuatan yang besar yang dapat memajukan Sulsel dalam olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta mendukung program pemerintah pusat dan daerah,” ucap Daeng Cora.

Sementara itu, Ketua KORMI Sulsel Abdul Hayat Gani mengatakan, KORMI Sulsel sebagai organisasi olahraga masyarakat dibawah naungan KORMI Nasional dengan salam, sehat bugar gembira luar biasa, terus berupaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat menuju Indonesia Bugar 2045.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Sulsel, KORMI kabupaten/kota se-Sulsel dan induk organisasi untuk menghadiri dan memeriahkan FORDA Pertama KORMI Sulsel pada 18-20 Oktober di Makassar,” kata Abdul Hayat Gani. (ams)

News Feed