English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanye dialogis di Topejawa, Daeng Manye Janji Perbaiki Infrastruktur Jalan dan Penerangan

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Takala, Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin menggelar kampanye dialogis di kediaman ketua DPC Partai Gerindra Takalar, Indar Jaya, di Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jumat, 4 Oktober 2024.

Dalam orasinya, Indar Jaya mengajak masyarakat di Kecamatan Mangarabombang terkhusus di Topejawa untuk tidak salah memilih pemimpin. Dia juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 27 November dan mencoblos pasangan nomor urut 1, DM – HHY.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Topejawa untuk bersatu mendukung dan memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar,” kata Indar Jaya dalam orasinya.

Sementara itu, Hengky Yasin dihadapan warga Desa Topejawa juga mengajak masyarakat Takalar untuk memilih calon pemimpin yang punya kesungguhan ingin membangun daerah Butta Panranuangku.

“Solusinya adalah nomor urut 1, kami berdua akan memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat khususnya warga Desa Topejawa dan Desa Banggae,” jelas Hengky Yasin.

Sementara itu, Daeng Manye mengatakan bahwa persoalan yang paling dibutuhkan masyarakat Desa Topejawa adalah perbaikan jalan dan penerangan jalan.

“Jalan poros Desa Topejawa dan Desa Banggae ini akan menjadi prioritas kami berdua dengan pak Hengky Yasin, Insya Allah kami perbaiki jalanan yang rusak, dan memberikan penerangan jalan,” kata Daeng Manye.

Ia berharap kehadiran masyarakat yang tumpah ruah itu bisa mengantarkan kemenangannya bersama pasangannya Hengky Yasin.

News Feed