English English Indonesian Indonesian
oleh

Jusuf Kalla Silaturahmi ke UMI, Bahas soal Teknologi Masa Depan

FAJAR, MAKASSAR—Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali dikunjungi oleh mantan wakil presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla.

Kedatangan Jusuf Kalla Pertemuan itu dilakukan secara tertutup sekitar satu jam di lantai 5 Fakultas Kedokteran UMI, Makassar, Jumat (4/10/2024).

Kehadiran JK disambut Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, Prof Masrurah Mokhtar dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia Prof Ramly Mansyur.

Juga hadir Plt Rektor UMI Prof Hambali Thalib serta Dekan Fakultas Kedokteran UMI, dr H Nasruddin A Mappaware. Pertemuan berlangsung di Auditorium Teleconference Lantai 5 Fakultas Kedokteran UMI.

Diketahui pertemuan tersebut, diberi nama Silaturahim Universitas Muslim Indonesia Bersama Dr. (H.C.) Muhammad Jusuf Kalla.
Jusuf Kalla merupakan bagian dari keluarga besar UMI.

Wakil Rektor IV Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Hattah Fattah mengatakan, Jusuf Kalla memberikan masukan untuk kemajuan UMI, khususnya teknologi.

“Jadi Pak JK berharap kita dapat terus mengembangkan perguruan tinggi ini, terutama terkait teknologi masa depan,” ucapnya

Selain itu, JK juga berharap agar tata kelola UMI ke depan bisa lebih baik lagi. Sebab nanti menjadi poin yang penting bagaimana bisa menarik minat dan perhatian masyarakat.

“JK berbicara tentang tata kelola, bagaimana tata kelola terus kita perbaiki, membangun teknologi masa depan yang menjadi harapan dan konsen kita menarik minat masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Prof Hattah juga mengatakan, dalam pertemuan itu juga ditindaklanjuti terkait kerja sama dengan JK Centre.

News Feed