English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Dekade Gokana Ramen & Teppan Hadirkan Ragam Menu Menggugah Selera

FAJAR, MAKASSAR — Dua dekade Gokana Ramen & Teppan terus menawarkan beragam menu pilihan yang menggugah selera seperti ramen, bento, dan olahan makan ringan.

Gokana Ramen & Teppan tentu memiliki banyak pilihan menu ramen yang lezat. Salah satunya adalah Truffle Ramen yang memiliki dua jenis varian Truffle Honey Chicken Ramen dan Truffle Beef Ramen. Menu ini merupakan ramen dengan varian topping yang melimpah.

Rekomendasi menu Gokana selanjutnya adalah Beef Original Bento cocok buat yang ingin makan nasi. Dalam paket bento ini, akan mendapatkan seporsi nasi dengan potongan daging sapi, katsu, salad sayur, dan saus khas Gokana yang lezat.

Selain makanan berat, Gokana Ramen & Teppan juga memilki side dish yang sangat lezat. Di antaranya ada Ebimaki yakni udang giling yang dibungkus dengan kulit tahu, lalu digoreng. Rasanya sedikit krispi saat digigit, namun tekstur di dalamnya tetap empuk.

Buat kamu yang ingin minuman segar dari Gokana, bisa pilih Yakult Series dengan tiga varian rasa. Melon Yakult, Strawberry Yakult, dan Yuzu Yakult yang menawarkan sensasi segar dan nikmat bagi tubuh.

Area Manager Sulawesi Gokana Ramen & Teppan, Amin Nugraha, mengatakan, saat ini kuliner ramen dan teppan makin diminati dan hadir dengan ragam inovasi. Terutama pada bagian kuah ramen yang memiliki banyak pilihan jenis kuah serta toping melimpah.

“Rebranding yang dilakukan untuk mengikuti perkembangan zaman dan dunia kuliner yang terus berkembang terlihat pada menu-menu Gokana yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar,” ujarnya. (irm-uni)

News Feed