English English Indonesian Indonesian
oleh

Cukup Bayar Rp25 Ribu, Bisa Bertemu “Hantu” di M’ToS

FAJAR, MAKASSAR — Sensasi bertemu hantu-hantu legenda rumah sakit, kini bisa dirasakan di lantai tiga Makassar Town Square (M’Tos). Rumah hantu terbaru, “Misteri Ruang Melati 13” mulai dibuka pada Kamis, 3 Oktober.

Wahana penuh hantu bergentayangan itu siap menghadirkan pengalaman menegangkan bagi para pengunjung hingga 3 November mendatang.

“Misteri Ruang Melati 13” menawarkan berbagai elemen menyeramkan seperti lorong-lorong gelap, ruang mayat, dan suara-suara mistis. Pengunjung akan diajak menjelajahi tujuh ruangan penuh misteri dan kejutan yang berbeda di setiap ruangannya.

Penanggung Jawab Event, Yuda menjelaskan, konsep rumah hantu ini diambil dari history rumah sakit angker yang berada di Makassar yang sudah tidak beroperasi lagi. Di mana dahulu pernah terjadi pembantaian dari zaman kolonial Belanda, kepada penghuni rumah sakit itu sendiri. Mulai dari dokter, pasien, dan pengunjung rumah sakit.

“Konsepnya ini semua dari rumah sakit dari ruangan pertama resepsionis sampai pintu keluar, kami sesuaikan dengan situasi rumah sakit,” ujarnya, Kamis, 3 Oktober.

Owner Scary Zone, Kartini Darmawangsa, memaparkan, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman horor yang autentik dan menggugah rasa penasaran pengunjung.

“Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena akan selalu didampingi oleh pemandu yang mengawasi aktivitas mereka di dalam rumah hantu. Tidak ada kontak fisik antara pengunjung dengan ‘hantu’ di sini,” jelasnya.

“Misteri Ruang Melati 13” buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 21.00. Tiket masuk dibanderol seharga Rp25.000 dengan promo beli empat gratis satu, hingga 2 November 2024. (uni)

News Feed