English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Turnamen Sepak Bola, DBR: Ajang Menjaring Bibit Unggul

FAJAR, WAJO- Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) buka turnamen sepak bola Zig Zag Cup di Lapangan Sepak Bola Tosora, Kecamatan Majauleng, Jumat 4 Oktober 2024.

DBR tampak didampingi sang istri, Andi Hidayati Burhanuddin beserta mertuanya, Hajjah Andi Faiqah Burhanuddin. Kedatangannya pun disambut antusias warga setempat. Terpantau, saat menuju ke lapangan, silih berganti warga menyapa sambil berjabat tangan. Ada juga yang meminta berfoto.

DBR dalam sambutannya memberi apresiasi kepada panitia dalam menyelenggarakan kegiatan yang penuh manfaat untuk kepentingan masyarakat, khususnya warga Wajo.

Hal ini juga, kata dia, sebagai wujud nyata pembinaan dan pembentukan jati diri bagi pemuda Kabupaten Wajo. “Bernilai positif dan produktif bagi para pemuda kita dan menjadi sarana pemerintah untuk menjaring bibit unggul yang berkualitas,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, turnamen ini murni melibatkan pemuda lokal Kabupaten Wajo, tentu akan menguatkan persatuan dan persaudaraan antara sesama. Ia mengaku akan meneruskan turnamen ini di setiap wilayah sebagai wujud nyata pengembangan sumber daya manusia.

“Insyaallah ke depan kami maksimalkan untuk membuat kegiatan seperti ini, kalau perlu di setiap wilayah ada turnamen lokal sebab menaruh manfaat yang banyak untuk kita,” beber DBR.

Tak lupa, ia berpesan kepada para pemain agar bertanding dengan menjunjung tinggi semangat dan sportivitas. “Kepada segenap lapisan masyarakat juga bisa bekerja sama menjaga keamanan, ketertiban demi terselenggaranya kegiatan dengan baik hingga selesai,” tandasnya.

News Feed