English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Keluhkan Angka Pengangguran di Pinrang, Ada Program JaDi Siap Serap Tenaga Kerja

FAJAR, PINRANG — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir, yang dikenal dengan sebutan JaDi, menggelar kampanye dan sosialisasi tertutup di Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Rabu, 2 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh ratusan simpatisan, termasuk Ketua Gelora Pinrang Bahran Jafar, Ketua Tim Jaya-Dilla, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Dalam acara tersebut, Wa Ami, salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi wilayahnya, seperti banjir dan masalah pengelolaan sampah.

“Sering banjir di wilayah ini, bukan hanya itu, masalah sampah juga tidak terurus oleh pemerintah,” keluh Wa Ami.

Ia juga menyoroti tingginya angka pengangguran di daerah perkotaan dan berharap pasangan JaDi dapat memberikan solusi.

“Kami berharap pasangan JaDi bisa menjadi solusi bagi warga, khususnya di perkotaan, jika terpilih sebagai pemimpin Pinrang,” imbuhnya.

Ia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 1 tersebut, mengingat program-programnya yang pro kepada masyarakat.

Sementara itu, Abdillah Natsir dalam pidatonya menekankan komitmennya untuk menawarkan program-program yang berfokus pada kepentingan warga.

“Kami, pasangan Jaya-Dilla, banyak memberi solusi untuk masyarakat Pinrang. Kami akan memprioritaskan infrastruktur, kesehatan, dan pelayanan di puskesmas serta posyandu,” ujarnya.

Abdillah juga menyoroti pentingnya pendidikan dan berjanji untuk menyerap 1.000 tenaga kerja dalam periode mereka, guna mengurangi pengangguran.

News Feed