English English Indonesian Indonesian
oleh

RSUD Regional La Mappapening-PT BSI Jalin Kerja Sama, Wujudkan Aministraasi Keuangan Syariah

BONE, FAJAR — RSUD Regional La Mappapening Kabupaten Bone kembali melakukan langkah luar biasa. Kali ini dengan menggandeng PT Bank Syariah Indonesia (BSI), Kamis (3/10/2024).

Keduanya berkomitmen menjalain kerja sama sebagai upaya untuk mewujudkan proses administrasi keuangan pegawai dapat berjalan lebih lancar, efisien, dan sesuai dengan prinsip syariah.

Direktur RSUD Regional La Mappapening, dr. H Erwan Tri Sulistyo menjelaskan bahwa kerja sama ini sangat penting.

“Perjanjian ini akan berfokus pada penyaluran gaji BLUD, insentif pegawai, serta pembiayaan kepada pegawai di lingkungan rumah sakit,” jelas dr. Erwan dalam sambutannya.

Ia melanjutkan, RSUD Regional La Mappapening percaya bahwa kolaborasi ini tidak hanya akan memberikan kemudahan bagi pegawai rumah sakit, tetapi juga akan memperkuat kinerja dan semangat kerja seluruh tim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang kita ketahui, pegawai yang sejahtera akan mampu bekerja lebih baik dan lebih optimal.

Pada kesempatan itu, dr. Erwan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Syariah Indonesia yang telah menunjukkan komitmen untuk mendukung kesejahteraan pegawai di rumah sakit yang ia pimpin. Kerja sama ini adalah langkah awal untuk membangun sinergi yang lebih baik di masa depan.

“Semoga perjanjian ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak, dan kita semua bisa terus bersinergi demi tercapainya visi dan misi yang kita emban,” harapnya.

CEO PT BSI Regional X Makassar, Sukma Dwie Priadi mengaku sangat senang dengan adanya kerja sama ini. Menurutnya, ini merupakan komitmen yang baik dari RSUD Regional La Mappapening untuk mewujudkan administrasi keuangan yang akuntabel serta berlandaskan pada prinsif syariah.

News Feed