English English Indonesian Indonesian
oleh

Risma Kadir Nyampa Nilai Program Hati Damai Sejalan Visi Presiden Terpilih Prabowo

GOWA, FAJAR – Ketua DPC Partai Demokrat Gowa, Hj. Risma Kadir Nyampa, menegaskan bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah – Darmawangsyah (Hati Damai) berkomitmen penuh untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Menurut Hj. Risma, komitmen yang dibangun Paslon nomort urut 2 ini sejalan dengan visi Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto, dalam menjaga kesinambungan pembangunan daerah.

“Pasangan Hati Damai tegak lurus dengan program nasional dan keberlanjutan pemerintahan daerah. Semua rencana pembangunan yang telah dirumuskan dalam Perda era Adnan – Kio akan tetap dilanjutkan. Ini adalah bagian dari komitmen Hati Damai untuk memastikan kesejahteraan rakyat sesuai dengan konstitusi daerah, meskipun pemimpin berganti,” jelas Hj. Risma Kadir Nyampa, yang juga merupakan mantan anggota DPRD Sulsel dan DPRD Gowa.

Sebagai aktivis perempuan yang memiliki rekam jejak politik yang kuat, Hj. Risma menyatakan keyakinannya atas kompetensi yang dimiliki Husniah – Darmawangsyah dalam memimpin Kabupaten Gowa kedepan.

Hj. Risma mengaku optimis, Paslon Hati Damai mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan mengedepankan pembangunan berkelanjutan yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Gowa

“Kapasitas manajerial mereka (Husniah – Darmawangsyah) dalam mengelola pemerintahan sudah terbukti. Mereka mampu menyusun dan menjalankan program unggulan yang sesuai dengan kemampuan fiskal Kabupaten Gowa, tanpa mengorbankan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. (*)

News Feed