English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Porto vs Manchester United: Tugas Maha Sulit

“Besok adalah hari baru. Kami harus belajar, kami harus melakukan hal-hal dengan lebih baik. Kami harus lebih baik dalam menekan dan juga lebih baik dalam penguasaan bola. Saya hanya fokus pada Porto. Kami  akan memulai dari awal lagi,” tegasnya di situs MU.

MU bermain sangat buruk saat kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur di akhir pekan. Ten Hag secara khusus menyoroti kesalahan mereka, terutama pada gol pertama yang menurutnya mirip dengan yang terjadi pada laga kontra Twente di mana mereka imbang 1-1.

“Kita harus melakukan hal-hal dengan lebih baik. (Gol  Brennan Johnson] itu kesalahan yang sama yang kami buat pada pertengahan pekan melawan Twente. Kami harus menghentikannya sejak awal dan seharusnya berada di posisi yang lebih baik,” ujarnya.

Kapten MU, Bruno Fernandes mengakui laga ini akan sangat sulit. Namun, ia mencoba menggemakan optimisme. “Pertandingan itu bakal sulit, tetapi kami datang untuk menang. Itulah yang harus kami pikirkan sekarang,” kata Fernandes di laman Manchester United.

Porto akan bermain tanpa Zaidu Sanusi, Ivan Marcano, dan Otavio. Namun, The Dragons bisa menyambut  kembali pemain pinjaman dari Arsenal Fabio Vieira.

Sedangkan untuk United, Leny Yoro dan Luke Shaw masih absen. Kobbie Mainoo, Mason Mount, Harry Maguire, dan Tyrell Malacia juga diragukan. Khusus posisi Mainoo, MU bisa memainkan Casemiro atau Christian Eriksen.

Untuk lini depan, Rasmus Hjolund tampaknya harus jadi starter menggantikan Joshua Zirkzee. Bomber Denmark itu akan didukung Fernandes, Alejandro Garnacho, Marcus Rashford atau Amad Diallo. (amr)

News Feed