English English Indonesian Indonesian
oleh

“Mereka yang Sebenarnya” Angkat Isu Pembullyan di Sekolah

FAJAR, MAKASSAR — Satu lagi film karya Pemuda Sulawesi Selatan. Berjudul “Mereka yang Sebenarnya”. Film ini mengangkat durasi 1 jam 30 menit. Bakal ditayangkan di Gedung Sipitangari Jeneponto, pada 12 Oktober mendatang.

Mengangkat genre drama, thriller, dan pendidikan, film tersebut terinspirasi dari pengalaman penulis sekaligus sutradara saat dirinya dahulu sekolah. Mengambil lokasi syuting keseluruhan di daerah Jeneponto.

Sutradara sekaligus Penulis Skenario, Armin Super mengatakan, “Mereka yang Sebenarnya” adalah sebuah film lokal yang bercerita tentang persahabatan. Puber dan bullying dan memiliki plot twist epic.

Film ini memadukan berbagai unsur cerita masa kini, sangat mendidik seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai orang tua. Sebab mengangkat isu bullying yang masih terjadi di seluruh aspek kehidupan manusia.

“Adapun perpaduan genre dari drama, thriller, action, romansa remaja, dan pendidikan. Pesan moral yang tersirat secara halus dari alur cerita, dialog, karakter, dan adegan yang penuh makna serta penghayatan mendalam,” ucapnya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Film ini, kata Armin, akan memperlihatkan sinematografi terbaiknya, script yang begitu menakjubkan dan akting aktor berbakat dan berkualitas dari putra putri daerah Jeneponto.

“Sasaran penonton yang dituju ialah seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto. Film ini tebuka untuk umur 13 tahun ke atas, dewasa, dan orang tua,” sebutnya.

Armin mengharapkan film ini akan mengedukasi masyarakat Jeneponto dan menjadi hiburan yang menarik untuk ditonton. Sekaligus kaya akan muatan pesan positif-konstruktif-sugestif. Terutama pada pembentukan karakter manusia Indonesia yang tangguh.

News Feed