English English Indonesian Indonesian
oleh

Lima Tahun, Desa Tadangpalie Tak Tersentuh Pembangunan

Keluhan Warga Setempat pada Kampanye Dialogis Ar-Rahman

FAJAR, WAJO– Warga Desa Tadangpalie Kecamatan Sabbangparu mengeluh daerahnya tidak pernah tersentuh pembangunan selama lima tahun. Terutama infrastruktur.

Hal tersebut diungkap Tokoh Masyarakat Desa Tadangpalie, Andi Aribe saat Kampanye Dialogis paslon Ar-Rahman di wilayah tersebut, Kamis 3 Oktober 2024.

“Jalan dan saluran irigasi terakhir diperbaiki di zamannya Pung Bur dan Andi Asmidin. Dan saat ini tidak ada sekali pembangunan,” tuturnya.

Maka dari itu, ia mengaku warga Desa Tadangpalie bersatu, bekerja dalam memenangkan Ar-Rahman di Pilkada Wajo, agar Desa Tadangpalie  kembali mendapat perhatian.

“Insyaallah warga Tadangpalie bersatu mendukung Ar-Rahman. Semua sudah komitmen menumbangkan petahana,” ungkapnya.

Sementara, Calon Wabup Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengapresiasi komitmen Warga Desa Tadangpalie ini.

“Alhamdulillah kami menaruh hormat besar kepada semua warga Desa Tadangpalie yang ingin berjuang bersama-sama. Insya Allah jika diberi amanah maka kami akan memaksimalkan kinerja pembangunan infrastruktur dan sektor pertanian,” tandas DBR.


Sebelumnya, dr Baso Rahmanuddin (DBR) kampanye dialogis di Desa Tadangpalie, Kecamatan Sabbangparu. Kedatangan DBR disambut antusias warga setempat.

Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.Juga, anggota DPRD Wajo dari partai pengusung paslon AR-Rahman.Rahman Rahim dan Feri Saputra fraksi Partai Gerindra dan Andi Muhammad Akbar dari partai Golkar. (*)

News Feed