English English Indonesian Indonesian
oleh

Komitmen Hati Damai Jika Memimpin Gowa, 350 KM Jalan Bakal Diaspal

GOWA, FAJAR – Peningkatan infrastruktur menjadi salah satu program prioritas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai), dalam menjaga keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa.

Komitmen tersebut tersebut disampaikan saat melakukan kunjungan ke Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kamis (3/10). Kunjungan ini merupakan kali ke-37 bagi Paslon nomor urut 2 ini, sekaligus membuktikan keseriusan dalam mendekati masyarakat.

Di hadapan ratusan warga, Husniah – Darmawangsyah kompak melontarkan komitmen besar jika diamanahkan memimpin Gowa. Mengaspal 350 kilometer jalan yang akan menghubungkan beberapa kecamatan di Gowa.

Calon Wakil Bupati, Darmawangsyah Muin menegaskan, komitmen ini tidak main-main, mengingat kondisi infrastruktur jalan adalah faktor kunci dalam meningkatkan aksesibilitas dan menggerakkan roda perekonomian di daerah tersebut.

Darmawangsyah, yang dikenal ahli dalam bidang infrastruktur, menjelaskan bahwa pembangunan jalan berkualitas tinggi akan menjadi prioritas utama Hati Damai, khususnya daerah yang saat ini masih memiliki akses jalanan yang kurang memadai.

“Kami tidak hanya ingin membangun, tetapi membangun dengan standar. Jalan yang menghubungkan pusat-pusat ekonomi akan diprioritaskan, sehingga transportasi barang dan aktivitas masyarakat menjadi lebih efisien,” ujar Darmawangsyah.

Sementara Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang mengatakan bahwa perencanaan jalan akan dilakukan dengan matang, memastikan kualitas aspal yang baik dan tahan lama, agar tidak terus-menerus harus diperbaiki.

News Feed