English English Indonesian Indonesian
oleh

Kawal Ketat Kampanye Paslon, Polres Pelabuhan Makassar Jaga Suasana Kondusif Pemilukada

FAJAR, MAKASSAR — Menjelang Pilkada Serentak, Polres Pelabuhan Makassar terus meningkatkan pengamanan, khususnya pada kegiatan kampanye. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan terus memantau dan mengamankan jalannya kampanye pemilihan kepala pilkada serentak, khususnya untuk pasangan calon (paslon). Polri menurunkan personelnya untuk berpatroli dan mengawal kegiatan kampanye agar tetap aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pilkada Serentak dengan melakukan patroli rutin serta pengamanan di setiap titik lokasi kampanye,” ujar Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, Rabu, 2 Oktober 2024.

“Petugas di lapangan juga mengimbau kepada seluruh peserta kampanye dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan, serta mengajak warga agar bersama-sama Polri wujudkan Pilkada Serentak yang damai, aman, dan demokratis,” tambahnya.

Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan adanya pelanggaran atau gangguan keamanan selama masa kampanye. (*)

News Feed