English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Juventus Menang, Madrid dan Bayern Tumbang

FAJAR, LIVERPOOL–Sembilan pertandingan matchday kedua Liga Champions 2024/2025 berlangsung hari ini. Liverpool dan Juventus menang. Sementara Real Madrid dan Bayern Munchen tumbang.

Bermain di Anfield Stadium, Liverpool menang 2-0 atas Bologna berkat gol Alexis Mac-Allister di menit ke-11 dan Mohamed Salah pada menit 75.

Sedangkan Juventus, mereka berhasil menang 3-2 di kandang RB Leipzig meski bermain dengan 10 orang sejak menit ke-59 setelah penjaga gawang Michele Di Gregorio mendapat kartu merah.

Tuan rumah dua kali memimpin lewat gol Benjamin Sesko di menit ke-30 dan penalti pada menit ke-65. Dua gol itu dibalas Dusan Vlahovic pada menit ke-50 dan 68. Juventus kemudian memastikan kemenangan di menit ke-82 melalui gol Francisco Conceição.

Sementara Madrid yang mengunjungi markas Lille, menyerah 0-1. Penalti Jonathan David di injury time babak pertama memastikan Madrid kalah di Prancis.

Raksasa Jerman, Bayern Munchen bernasib sama dalam kunjungan mereka ke Inggris menghadapi Aston Villa. Gol John Duran di menit ke-79 memastikan Villa menang 1-0.

Atletico Madrid lebih parah di matchday kedua ini. Mereka digilas Banfica dengan skor 4-0 di Portugal.  Kerem Aktürkoğlu memulai penghancuran Atletico di menit ke-13. Penalti Angel Di María pada menit ke-52 kemudian menggandakan keunggulan.

Gol Alexander Bah di menit ke-75 membuat Atletico semakin tertinggal. Dan, penalti Orkun Kökçü pada menit ke-84 memastikan tuan rumah menang 4-0.

Berikut hasil lengkap Liga Champions hari ini:

Shakhtar 0-3 Atalanta

News Feed