English English Indonesian Indonesian
oleh

Bocah Hilang Tenggelam, Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Sampano

FAJAR, BELOPA- Kabar duka datang dari Kecamatan Larompong Selatan. Seorang bocah atas nama Al Ghazali yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Sampano, Rabu 2 September lalu. Kini telah ditemukan pagi ini. Kamis 3 Oktober 2024.

Tim pencarian yang terdiri dari warga setempat, Personil Satpolairud Polres Luwu, TNI dan petugas SAR beserta BPBD menemukan jasad korban di sekitar aliran sungai Sampano dalam keadaan meninggal dunia.

Korban, yang berusia 8 tahun ini, dikabarkan tenggelam saat bermain di sungai bersama teman-temannya pada Rabu sore (2/10/2024). Upaya pencarian dilakukan sejak saat itu, melibatkan berbagai elemen masyarakat dan Tim Sar Gabungan.

Proses pencarian sempat dihentikan pada pukul 23.30 Wita kemarin, dikarenakan situasi gelap dan cuaca yang kurang mendukung dan dilanjutkan pada pagi hari ini dengan membuahkan hasil tragis dimana korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Keluarga dan warga setempat sangat berduka atas kejadian ini. Polres Luwu berharap kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak saat beraktivitas di sekitar sungai demi mencegah kejadian serupa di masa depan.

Sementara itu, jasad korban telah dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Polres Luwu menyampaikan turut berbelasungkawa atas kehilangan yang dialami keluarga korban, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi masa sulit ini.(shd)

News Feed