English English Indonesian Indonesian
oleh

Ahmad Susanto Kerahkan Kekuatan Menangkan MULIA

Ketua DPD II Golkar Makassar ini tak menampik, bergabungnya 78 komunitas ini menjadi tambahan kekuatan dalam tim pemenangannya. Makanya Appi bersyukur Ahmad Susanto masuk dalam motor penggerak MULIA di Pilwalkot 2024.

“Kehadiran 78 komunitas ini adalah sebuah sirkel baru, yang dalam pendekatan kelompok yang kami miliki. Ini jujur saya katakan, wilayah ini tidak berarsir pada kelompok pemenangan kami,” ungkapnya.

“Bahkan ini seperti opposite (berseberangan), atau terbaliknya dari kelompok yang kami miliki. Sehingga dengan bergabungnya Pak Ahamd Susanto, ini menjadi satu elemen penting yang sangat berguna dalam kontestasi pemenangan Wali Kota Makassar,” lanjutnya.

Appi berharap 78 komunitas ini bisa maksimal bekerja untuk pemenangan MULIA di Pilwalkot Makassar 2024. Menurutnya jika ini dilakukan, maka langkah Appi-Aliyah menuju kemenangan semakin mudah.

“Kalau ini bisa bergerak dengan maksimal, kalau ini kita aktivasi dengan baik, saya yakin ini bisa kita laksanakan. InsyaAllah tidak mendahului kehendak Allah SWT, tapi rasa-rasanya jalan menuju kemenangan 27 November tidak akan berat lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Susanto menggaransi 78 komunitas yang tergabung dalam Temanta’ siap memenangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024.

“Mari kita bersama-sama dengan teman-teman semua untuk memenangkan MULIA di Kota Makassar. Saya ini orang yang selalu berpikir independen, saya selalu mengikuti kata hati, dengan tujuan adalah kebenaran dengan membantu pasangan calon Wali kota ini,” kuncinya.

News Feed