English English Indonesian Indonesian
oleh

Tanpa Sekat, Husniah – Darmawangsyah Berbaur Bersama Ratusan Warga Desa Jipang

Warga pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan berbagai kebutuhan mereka, mulai dari peningkatan infrastruktur jalan tani, pendidikan, kesehatan, hingga distribusi pupuk yang selama ini sulit didapatkan.

Husniah mengaku menyambut baik semua masukan tersebut, menjadikan aspirasi warga sebagai komitmen perjuangannya. Ia juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat Desa Jipang untuk menghadapi Pilkada Gowa yang akan berlangsung 27 November mendatang.

“Saya lahir disini, orang tua saya dan dato’ saya Basaran Daeng Narang, asli orang Bontonompo Selatan. Basara Daeng Narang adalah imam mesjid di Desa Jipang,” ungkap Husniah Talenrang di hadapan ratusan warga.

Andi Tenri Dg Karaeng, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Bontonompo Selatan mengaku optimis akan kemenangan Hati Damai di Pilkada Gowa. Ia menegaskan bahwa Husniah berpotensi menjadi bupati perempuan pertama di Kabupaten Gowa, demi keberlanjutan pembangunan di Butta Bersejarah

“Mari kita bersama-sama menciptakan sejarah. Perempuan juga punya potensi besar dalam memimpin, dan Husniah adalah bukti nyatanya,” tambahnya, disambut riuh tepuk tangan warga.

Menurutnya, Husniah yang merupakan mantan Ketua Komisi IV DPRD Gowa, selama ini telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah. Kini, dengan dorongan dari warga dan keluarga besar, ia bertekad melangkah lebih jauh.

Andi Tenri pun optimis, dengan dukungan tulus dari seluruh kerabat serta warga Desa Jipang akan mengantarkan Paslon Hati Damai menuju kemenangan. Dirinya pun mengajak seluruh warga Jipang agar memilih pemimpin yang punya program jelas dan peduli terhadap kebutuhan petani.

News Feed