English English Indonesian Indonesian
oleh

Prodi Manajemen Program Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana UT raih Akreditasi Unggul

FAJAR, MAKASSAR — Program studi Manajemen pada Program program studi Magister Manajemen (MM) Sekolah Pascasarjana – UT (SPS-UT) baru saja mendapat kabar gembira.

Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) menerbitkan sertifikat akreditasi Unggul untuk prodi Manajemen Program Magister Manajemen Universitas Terbuka.

Hasil tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) LAMEMBA No. 1597/DE/A.5/AR.10/IX/2024 yang berlaku 30 September 2024 hingga 30 September 2029.

Program Studi Magister Manajemen Universitas Terbuka (MM- UT) berhasil meraih peringkat akreditasi “unggul” setelah menjalani Asesmen Lapangan (AL).

Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UMBY telah memenuhi standar akademik yang tinggi dan kualitas yang unggul.

Direktur Universitas Terbuka Makassar Prof Dr. H. Rahman Rahim, SE., MM berharap dengan perolehan akreditasi Unggul ini menjadi penyemangat bagi seluruh sivitas kampus.

“Terutama untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian dan memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas kepada masyarakat,“ kata Prof Rahman Rahim.

Ia menyampaikan saat ini UT Makassar membuka penerimaan mahasiswa baru Program Pascasarjana mulai tanggal 21 Agustus – 23 Oktober 2024.

Dimana pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link https://admisi-sia.ut.acid atau langsung ke kantor UT Makassar, di Simpang lima.bandara hasanuddin Jl. .Perintis Kemerdekaan KM. 19 Kota Makassar. (*)

News Feed