English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Liverpool vs Bologna: Lawan Mudah

Rossoblu tampil luar biasa menghadapi Atalanta di Serie A pada akhir pekan. Dengan 10 pemain untuk sebagian besar babak kedua, mereka hampir mengalahkan juara Liga Europa Atalanta BC yang diselamatkan oleh gol penyeimbang Lazar Samardzic di menit ke-90.

Italiano mengatakan, hasil imbang 1-1 itu disebabkan kesalahan mereka sendiri di akhir laga dan ia mengatakan eror seperti itu tidak boleh terjadi Anfield.

“Kami tahu ada kesalahan yang kami buat yang tidak boleh kami lakukan lagi, karena penyerang Liverpool sangat efisien dan kami akan berada dalam suasana Anfield yang luar biasa,” tandasnya.

Bologna yang untuk kali pertama berhadapan dengan Liverpool berharap striker Santiago Castro yang cedera di pertandingan terakhir bisa pulih tepat waktu. Sementara Lewis Ferguson, Tommaso Pobega dan Oussama El Azzouzi semuanya dipastikan absen.

Sedangkan Liverpool yang di laga terakhir menang 2-1 di markas Wolves bisa kembali menyambut Darwin Nunez yang baru sembuh dari sakit. Tapi Andy Robertson yang mendapat tekel keras di akhir pekan akan dilihat perkembangan cederanya jelang kickoff. (amr)

Prakiraan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Konate, Tsimikas; Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Gakpo; Nunez

Bologna (4-3-3): Skorupski; Posch, Beukema, Lucumi, Lykogiannis; Aebischer, Moro, Freuler; Orsolini, Dallinga, Ndoye

News Feed