English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Lille vs Real Madrid: Tuan Rumah Tanpa Beban

Sementara itu, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan Los Blancos dalam kondisi bagus menyambut laga ini. Tapi ia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus.

“Kami dalam performa yang bagus dengan semua pertandingan yang kami mainkan. Kami sekarang fokus pada pertandingan hari Rabu (Kamis),” ujarnya di situs Madrid.

Madrid datang ke Lille dengan empat pemain Prancis-nya, yakni Kylian Mbappe, Ferland Mendy, Aurélien Tchouaméni, dan Eduardo Camavinga yang baru pulih dari cedera.

Mbappe tampaknya belum bisa bermain karena cedera paha. Sementara Camavinga sudah mendapat lampu hijau. “Camavinga baik-baik saja. Peluangnya untuk bermain pada hari Rabu (Kamis) bagus,”

Selain Mbappe, Madrid juga masih tanpa David Alaba, Brahim Diaz dan Dani Ceballos. Penjaga gawang utama Madrid, Thibaut Courtois juga akan absen setelah cedera dalam derbi kontra Atletico Madrid yang berakhir 1-1.

Fran Garcia juga mengalami cedera akibat tekel buruk Marcos Llorente yang membuatnya diusir dalam derbi. Akan tetapi, Garcia tetap dimasukkan dalam daftar skuat Madrid yang melakukan perjalanan ke Prancis.

Sedangkan Lille yang baru saja menggasak Le Harve akan tetap tanpa gelandang muda berpengaruh Hakon Arnar Haraldsson karena cedera kaki. Ismaily dan Samuel Umtiti juga absen karena masalah lutut. Sementara Nabil Bentaleb yang sakit masih diragukan bisa sembuh tepat waktu.

Namun, Jonathan David yang mencetak hattrick ke gawang Le Harve pada akhir pekan dipastikan siap bermain. Begitu juga dengan pemain sayap Edon Zhegrova yang kini sedang dalam performa gemilang.

News Feed