English English Indonesian Indonesian
oleh

Kawan Datang Semua Senang, Muzakkir: Saya Pastikan Kemenangan Untuk Ucu-Iwan di Galonta

FAJAR, ENREKANG — Tokoh masyarakat di Enrekang mulai menyatakan dukungannya di pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Seperti Tokoh Masyarakat Galonta, Muzakkir, nyatakan dukungan penuh kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Nomor Urut Dua, Muh Yusuf R dan Andi Tenri Liwang La Tinro (Ucu-Iwan).

Dukungan itu disampaikan Muzakkir saat pasangan Muh. Yusuf R dan Andi Tenri Liwang bertemu dengan ratusan warga di Kelurahan Galonta, Rabu, 2 Oktober 2024.

Melihat derasnya aliran dukungan yang datang dari tokoh-tokoh di wilayah tersebut, Muzakkir meyakini pasangan Ucu-Iwan akan memenangkan pertarungan, tidak hanya di Kelurahan Galonta namun juga di Kabupaten Enrekang.

“Kalau hari ini pemilihan, saya pastikan kemenangan untuk pasangan Ucu-Iwan. Jangan takut di intervensi sebab apa yang kita perjuangkan adalah untuk kebaikan Enrekang,” kata Muzakkir.

Muzakkir adalah salah satu tokoh di Kelurahan Galonta, yang juga pernah menjabat sebagai Kadis Perhubungan dan memimpin di tiga kecamatan.

Senada, Yusuf Ritangnga, mengurai bahwa proses pemilihan bupati dan wakil bupati ini semata tentang bagaimana kemajuan Enrekang.

Sebagai seorang petani, Yusuf menjadikan bantuan stimulan sebagai senjatanya. Mulai dari akses permodalan, sarana dan prasarana pertanian sampai asuransi gagal panen bagi petani di Bumi Massenrempulu.

Bukan hanya itu, Yusuf berkomitmen untuk melakukan reformasi birokrasi dengan menempatkan tenaga-tenaga profesional di tempat yang benar dan tepat.

“Dengan demikian, kesejahteraan ASN, honorer, tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga ahli keagamaan dan pelayan publik bisa menjadi lebih sejahtera,” urai politisi yang akrab dengan sapaan H Ucu.

News Feed