English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank Mandiri Siapkan Pasar Murah

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka merayakan HUT ke-26 pada 2 Oktober 2024, Bank Mandiri kembali merealisasikan perannya sebagai agen perubahan dengan menggelar pasar murah mandiri di 260 titik di seluruh Indonesia. Program ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan HUT Bank Mandiri, tetapi juga mencerminkan komitmen perseroan untuk terus berada di tengah masyarakat, membantu keluarga prasejahtera memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

RCEO Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku, Atta Alva Wanggai menegaskan bahwa keberadaan Bank Mandiri lebih dari sekadar menjalankan bisnis. Sebagai BUMN, Bank Mandiri juga memikul tanggung jawab sosial untuk mendampingi masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi.

“Bank Mandiri hadir sebagai solusi nyata bagi masyarakat Indonesia. Dalam momentum perayaan HUT ke-26 Bank Mandiri, kami ingin memastikan bahwa keluarga prasejahtera dapat mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah bukti kepedulian kami sebagai bank yang adaptif dan Solutif terhadap kebutuhan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi, pada Rabu, Oktober 2024.

Lebih lanjut Atta Alva Wanggai menuturkan pada setiap titik, pasar murah Mandiri menyediakan 260 paket sembako yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp26.000 per paket. Paket ini berisi bahan pangan pokok seperti 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng, yang menjadi kebutuhan utama keluarga prasejahtera. Secara total, selama program Pasar Murah Mandiri pada 2-5 Oktober, terdapat 70.200 paket sembako yang akan dijual murah kepada keluarga prasejahtera.

News Feed