English English Indonesian Indonesian
oleh

Aurama Janji Berikan Perlakuan Berbeda untuk Wilayah Dataran Tinggi

FAJAR, GOWA — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gowa, Amir Uskara-Irmawati Haeruddin menggelar kampanye perdana di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Pada momen ini, Amir Uskara dan Irmawati didampingi Ketua DPRD sementara Gowa, Ramli Rewa bersama beberapa Legislator Fraksi PPP, termasuk Yusuf Harus dan Fuad Hardi.

Kedatangan paslon dengan tagline Aurama’ di Tompobulu disambut hangat ratusan orang yang ingin mendengarkan program paslon nomor urut 1 tersebut.

Amir Uskara mengatakan, wilayah dataran tinggi harus diberikan perlakuan yang beda dengan wilayah lain di Gowa.

Makanya, Amir Uskara yang juga Wakil Ketua Umum PPP menyiapkan program khusus untuk wilayah dataran tinggi di Kabupaten Gowa.

“Kami akan mengadakan mobil pemadam kebakaran khusus di dataran tinggi,” kata Amir di hadapan seluruh masyarakat Tompobulu.

Dalam kampanye ini, sejumlah tokoh masyarakat Tompobulu hadir mendampingi paslon Aurama’. Di antaranya Haji Poto, Haji Bisman, Haji Appo, Haji Paris, Haji Asrullah, dan Haji Mustari Tompo.

Kehadiran mereka sebagai bukti bahwa tokoh masyarakat dataran tinggi di Gowa bersatu memenangkan Aurama’ di Pilkada 2024.

“Insyaallah, kebersamaan kita semua akan berlanjut hingga hari pencoblosan pada 27 November nanti. Saya dan Ibu Irma akan mengemban amanah kita semua dengan baik,” pungkas Amir Uskara. (sae)

News Feed