English English Indonesian Indonesian
oleh

Abdillah Natsir Perkenalkan Program Unggulan, Tokoh Masyarakat Siap Menangkan JaDi

FAJAR, PINRANG — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir, yang dikenal dengan nama JaDi menggelar kampanye tertutup di Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di Lanrisang, termasuk Ikbal Ismail, mantan anggota DPRD Pinrang dari Fraksi Demokrat dan Andi Febri Mantan Anggota DPRD Pinrang Fraksi Golkar.

Dalam sambutannya, Ismail menyatakan harapannya akan adanya perubahan di Pinrang dan berkomitmen untuk bekerja maksimal demi kemenangan pasangan JaDi.

“Kami ingin perubahan, jadi akan bekerja maksimal untuk kemenangan pasangan JaDi. Mudah-mudahan kami bisa menjadi pemenang di Pilkada 2024,” ujarnya di hadapan ratusan simpatisan.

Sementara itu mantan ketua DPRD Pinrang, Bahran Jafar, juga menekankan pentingnya kecerdasan warga dalam memilih calon pemimpin.

“Kita harus memilih pemimpin yang baru, yang jujur, amanah, dan bertanggung jawab. Mari bersama-sama untuk memenangkan pasangan Jaya-Dilla, yang programnya pro-masyarakat,” tegasnya.

Abdillah Natsir, calon wakil bupati Pinrang, dalam orasi politiknya menegaskan bahwa program-program yang mereka tawarkan terukur dan bukan sekadar janji.

“Kami berkomitmen untuk membuat Pinrang lebih maju secara ekonomi. Kami adalah simbol perubahan dan mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam kemenangan pasangan JaDi di Pilkada,” harapnya.

Abdillah juga memperkenalkan program unggulan, yaitu bantuan uang panai dan penyediaan 1.000 titik Wi-Fi gratis.

News Feed