English English Indonesian Indonesian
oleh

AAUI Makassar Gelar Pertandingan Tenis Lapangan, Kepala OJK Turut Meriahkan

FAJAR, MAKASSAR-Menyambut Hari Asuransi yang jatuh pada 18 Oktober 2024, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Makassar mengadakan serangkaian kegiatan olahraga, salah satunya pertandingan Tennis Lapangan yang digelar di lapangan GOR Telkom pada Selasa (01/10).

Acara ini diikuti insan Asuransi Umum dari berbagai perusahaan asuransi di Makassar. Turut hadir Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Darwisman, yang juga ambil bagian dalam pertandingan ekshibisi.

Kehadiran OJK dalam acara ini menandai sinergi yang kuat antara AAUI Makassar dan OJK dalam mendukung literasi dan inklusi keuangan di wilayah tersebut.

Ketua AAUI Makassar, Firman Baso, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap program “Gencarkan” (Gerakan Cerdas Keuangan) yang telah dicanangkan oleh OJK.

“Kami berharap melalui kegiatan olahraga ini, selain mempererat hubungan antar perusahaan asuransi, juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya literasi dan inklusi keuangan,” ujar Firman.

Pertandingan ini disambut antusias oleh para peserta dan diharapkan dapat menjadi agenda rutin dalam rangkaian kegiatan AAUI di masa mendatang. (*)

News Feed