English English Indonesian Indonesian
oleh

Ucu-Iwan Gaungkan Enrekang Sejahtera di Pilkada Enrekang

“Seperti pertanian ini yang coba nanti kita tingkatkan. Mulai dari jalan-jalan tani, jalan usaha tani, jalan-jalan yang langsung menghubungkan pada mobilitas produksi dan mobilitas barang dan jasa,” tuturnya.

Umar membeberkan, bahwa Enrekang Sejahtera bisa terwujud salah satunya melalui perbaikan infrastruktur. Sehingga masyarakat lebih mudah mengakses segala layanan dari Pemkab Enrekang.

“Kita punya program yang sangat paham dengan kondisi di Kabupaten Enrekang. Bagaimana kesulitan petani dan apa yang mesti ketersediaan yang dibutuhkan oleh petani sangat dipahami oleh calon kita,” bebernya.

Umar mengungkapkan, bahwa sosok background Haji Ucu merupakan petani, sementara Andi Liwang merupakan pengusaha sehingga kombinasi ini tentu bisa mewujudkan Enrekang yang sejahtera.

“Insyaallah Enrekang pasti sejahtera. 98 persen orang Enrekang ini hidupnya dari pertanian dan peternakan dan sektor lain mengikut. Kalau hasil pertaniannya bisa dikembangkan, cita-cita Ucu-Iwan untuk mewujudkan Enrekang Sejahtera, insyaallah bisa,” ungkapnya. (ams)

News Feed