English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah Lolos Abdi Daya

FAJAR, MAKASSAR-Tim dari PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah berhasil lolos ke ajang Abdi Daya, bersama 160 tim Ormawa lainnya dari seluruh Indonesia, pada 29 September 2024.

Dari Universitas Negeri Makassar (UNM), terdapat tujuh tim Ormawa yang berhasil lolos, termasuk tim dari HMPS Pendidikan Sejarah.

Ahmad Subair, dosen pembimbing tim, menyampaikan bahwa hasil kerja keras para mahasiswa selama ini telah membuktikan kemampuan mereka untuk bersaing. “Harapan saya, semoga nanti di lokasi Abdi Daya kita bisa membawa penghargaan dan juara untuk jurusan Sejarah, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H), serta khususnya untuk UNM,” ujarnya.

Agil Susetya, Ketua Tim, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh anggota tim. “Kami merasa layak mendapatkan ini. Harapan kami, semoga kami bisa meraih juara di Abdi Daya di Bali,” jelasnya.

Ajang Abdi Daya Ormawa rencananya akan digelar di Provinsi Bali, dengan memperebutkan sejumlah penghargaan. Tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah berharap dapat membawa pulang penghargaan dalam kompetisi ini. (*)

News Feed