English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Bayer Leverkusen vs AC Milan: Tamu Takut?

“Kami mengalami sedikit kesulitan dalam penguasaan bola. Penting bagi kami untuk tetap fokus sepanjang pertandingan,” kata Alonso di situs FCBayern.

Robert Andrich yang mencetak gol ke gawang Munchen sependapat dengan pelatihnya soal performa mereka. Ia menegaskan bahwa itu bukan penampilan terbaik Leverkusen saat menguasai bola.

Namun, Robert Andrich menegaskan antusiasme tinggi menyambut kunjungan Milan di BayArena. “Kami menginginkan lebih,” tegasnya.

Sementara kapten Leverkusen, Granit Xhaka mengingatkan pentingnya soliditas menghadapi tim-tim raksasa Eropa. “Tujuannya adalah untuk tetap kompak melawan lawan yang kuat,” ujarnya.

Leverkusen melakukan  lima perubahan untuk pertandingan penting mereka dengan Bayern pada akhir pekan. Namun, Alonso kemungkinan akan mempertahankan sebagian besar dari starting XI melawan Milan.

Kapten Granit Xhaka dipastikan akan tampil di lini tengah. Sedangkan Robert Andrich harus bersaing dengan Aleix Garcia dan Exequiel Palacios untuk menjadi partnernya.

Florian Wirtz, yang terlibat langsung dalam 24 gol dalam 26 penampilan terakhirnya di Eropa dipastikan akan tetap menjadi tumpuan serangan tuan rumah. Ia akan berduet dengan Martin Terrier untuk menopang Victor Boniface.

Sementara itu, Milan akan mengandalkan Christian Pulisic yang sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Kapten Amerika Serikat itu juga mencetak gol dalam tiga penampilan Liga Champions terakhirnya secara berturut-turut.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu akan beroperasi di sayap bersama Rafael Leao untuk mendukung Tammy Abraham atau Alvaro Morata.

News Feed