English English Indonesian Indonesian
oleh

Layak Pimpin Gowa, Warga Bontonompo Selatan Sudah Rasakan Program Aspirasi Husniah Talenrang

GOWA, FAJAR – “Hati Damai Menang, Husniah Talenrang, Darmawangsyah Muin!”. Yel-yel dukungan menggema dan bersahutan dari ribuan warga Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Teriak warga semakin penuh semangat, yang disambung dengan seruan “Berua, Gowa Lebih Maju!”, saat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) tiba di acara silaturahmi sekaligus pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai, Selasa (1/10/2024).

Ribuan warga tumpah ruah menyambut Paslon nomor urut 2 ini. Antusiasme warga yang ingin bertemu langsung dengan Paslon Hati Damai terlihat luar biasa. Mereka berbondong-bondong hadir untuk mendukung kedua figur politisi yang diharapkan membawa perubahan bagi Gowa.

Acara yang dipadati oleh warga dari berbagai kalangan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan perempuan, serta para perwakilan dari partai pengusung Hati Damai. Kehadiran ribuan warga ini menandakan harapan besar akan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Hati Damai.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa kembali bersilaturahmi di tanah kelahirannya di Kecamatan Bontonompo Selatan.

“Alhamdulillah, hari ini saya pulang kampung dan kembali berkumpul dengan keluarga besar saya di tempat saya dilahirkan. Semoga silaturahmi ini menjadi berkah untuk perjuangan kita bersama,” ujar Husniah sambil menyapa hangat para tokoh masyarakat yang hadir.

Husniah pun menyampaikan optimismenya untuk menghadapi Pilkada Gowa. Ia memohon doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar dan masyarakat Bontonompo Selatan.

News Feed