English English Indonesian Indonesian
oleh

Layak Pimpin Gowa, Warga Bontonompo Selatan Sudah Rasakan Program Aspirasi Husniah Talenrang

“Kami yakin, dengan bersatu, kita bisa memenangkan Pilkada Gowa. Apalagi banyak dari warga di sini adalah keluarga besar saya. Bersama kita bisa membawa perubahan,” ujar Husniah, yang merupakan adik dari Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran.

Sementara itu, H Muchtar Dg Pa’ga, salah satu tokoh masyarakat Bontonompo Selatan, menuturkan kekagumannya terhadap kiprah Husniah Talenrang selama menjabat sebagai Ketua Komisi D di DPRD Gowa. Menurutnya, banyak gagasan dan program yang telah dijalankan Husniah berdampak positif bagi warga, khususnya di Bontonompo Selatan.

“Beliau (Husniah) sangat peduli dengan aspirasi rakyat, terutama di bidang infrastruktur dan kesejahteraan petani. Kami sudah merasakan manfaat dari kerja kerasnya selama ini, dan harapan kami adalah agar program-program tersebut dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan jika Hati Damai memimpin Gowa,” ujar Daeng Pa’ga.

Harapan besar juga disampaikan oleh warga lainnya, yang berharap agar sektor pertanian di Gowa semakin maju di bawah kepemimpinan Husniah dan Darmawangsyah.

“Semoga para petani di sini semakin sejahtera dan program-program pembangunan yang telah dirintis dapat diteruskan dan ditingkatkan,” tutup Daeng Pa’ga, penuh optimisme. (*)

News Feed