English English Indonesian Indonesian
oleh

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Andi Muzakkir Siap Kawal Aspirasi Sulsel

FAJAR, BONE – Andi Muzakkir Aqil mengaku siap mengawal secara penuh aspirasi masyarakat Sulsel, itu disampaikan Muzakkir setelah dirinya resmi dilantik menjadi Anggota DPR RI di Gedung DPR-MPR RI Jakarta, Selasa, 1 Oktober.

Politisi Partai Demokrat ini mengaku kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut adalah amanah.

“Saya berangkat dan berasal dari keluarga sederhana, tidak membawa nama besar tapi alhamdulillah berkat kerja keras tim dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Sulawesi Selatan akhirnya kami bisa sampai di titik ini,” ujar pria yang akrab di sapa Andis ini.

Anggota DPRD dapil II Sulsel (Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba) ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung dan memilih dirinya.

“Isya Allah kami berkomitmen untuk mengawal aspirasi masyarakat di Provinsi Sulsel khususnya di sembilan kabupaten/kota di dapil 2 Sulawesi Selatan,” sambungnya.

Andi Muzakkir Aqil sendiri memiliki latar balakang sebagai seorang pengacara yang merintis kariernya di Ibukota Jakarta. Sosoknya dikenal melalui aksi sosial yang kerap dilaksanakannya bersama yayasan Amal Foundation. (an/*)

News Feed