English English Indonesian Indonesian
oleh

Dilantik Hari Ini di DPR RI, Meity Rahmatia Ucapkan Terima Kasih kepada Tim dan Pendukung

Mengukir Sejarah, Meity Rahmatia Buktikan Kesetaraan Perempuan dalam Pemilihan sebagai Anggota DPR RI

FAJAR, MAKASSAR-Dari sembilan calon legislatif terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan I, yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar, hanya satu perempuan yang berhasil terpilih, yaitu Hj. Meity Rahmatia, Legislator PKS. Hari ini, 1 Oktober 2024, ia resmi dilantik sebagai anggota DPR RI.

Hj. Meity Rahmatia menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Dapil Sulsel I, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat di tingkat pusat (DPR RI).

“Terima kasih atas doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar, sehingga saya memperoleh 97.824 suara pada Pemilu 2024. InsyaAllah, saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan mengawal aspirasi rakyat,” ungkapnya, Selasa (1/10).

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada timnya yang telah bekerja tanpa lelah, selalu mendampinginya dalam perjuangan dan kebersamaan, yang membuatnya memiliki keyakinan diri dalam berkompetisi dan meraih kepercayaan dari masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan doa dari keluarga serta seluruh tim. Syair-syair doa di sepertiga malam kita telah sampai pada hasil yang diikhtiarkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Meity Rahmatia menegaskan bahwa hasil Pemilu Legislatif 2024 membuktikan bahwa gender bukanlah penghalang untuk berkarier di dunia politik. Semua itu bisa tercapai jika dimulai dengan niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat dan memperjuangkan aspirasi, terutama dalam mengawal hak-hak perempuan dan anak.

News Feed