English English Indonesian Indonesian
oleh

Dihadiri Bikers Honda Community Makassar, Asmo Sulsel Sukses Gelar Nobar MotoGP Mandalika 2024

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) sukses menggelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika Series 2024 bersama para Bikers Honda Community Makassar.

Nobar tersebut berlangsung di Warkop Bundu, Jl Letjen Hertasning Raya, Makassar, Minggu, 29 September 2024.

Kegiatan yang digelar oleh Asmo Sulsel ini sebagai bentuk dukungan terhadap empat pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) yang akan berlaga di Mandalika.

Keempat pebalap binaan AHM tersebut, yakni Mario Suryo Aji, Fadillah Arbi, Rama Putra, dan Veda Ega Pratama.

Selain menyaksikan performa empat pembalap binaan AHM, Asmo Sulsel juga mengajak Honda Community Makassar untuk menyaksikan aksi dua pembalap Honda di MotoGP 2024 Mandalika, Joan Mir dan Luca Marini.

Dalam kegiatan Nobar MotoGP Mandalika 2024 tersebut, pihak Asmo Sulsel juga menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti Rolling City Honda Community, Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) 2024, Fun Games, dan nonton bareng MotoGP 2024 Seri Mandalika.

Acara ini berlangsung dalam suasana yang meriah dan penuh semangat. Salah satu peserta acara, yakni Bro Syam menyampaikan apresiasinya kepada Asmo Sulsel atas penyelenggaraan nobar tersebut.

“Kami apresiasi karena dari tahun ke tahun, Asmo Sulsel terus konsisten mengadakan kegiatan yang menyatukan para bikers Honda di Makassar seperti ini,” kata Bro Syam, Ketua Umum CBR Owners Community (COC) Makassar.

Sementara itu, Supervisor Community Develpoment Asmo Sulsel, Habib Permadi mengungkapkan, bahwa acara nobar yang digelar pihaknya ini lebih dari sekadar menonton balapan.

News Feed