English English Indonesian Indonesian
oleh

Akomodasi Keluhan Masyarakat, Layanan Kesehatan Jadi Atensi Ar-Rahman

FAJAR, WAJO- Kampanye dialogis Paslon Cabup-Wabup Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) sudah sampai di Kecamatan Pammana, Selasa 1 Oktober 2024. Ada beberapa desa yang dikunjungi.

Salah satunya, Desa Lagosi. Kedatangan pasangan nomor urut satu tersebut  disambut antusias warga setempat. Di bawah rumah panggung, ratusan warga pun mendengar sekaligus memberi saran kepada pasangan AR-Rahman.

Hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa mantan kepala desa. Selain infrastruktur dan pertanian, pelayanan kesehatan juga banyak dikeluhkan.  Keluhan-keluhan yang masuk, langsung direspons pasangan Ar-Rahman.

“Pelayanan kesehatan harus lebih diperhatikan, sebab kami di sini agak jauh dari pusat kesehatan bahkan Rumah Sakit Umum Daerah,” ujar tokoh masyarakat setempat Andi Abdul Hamid.

Selain itu, lanjutnya, pelayanan air bersih bagi masyarakat juga belum memadai.

“Apalagi kalau musim kemarau, banyak petani yang mengeluh karena kekurangan air untuk lahan pertanian. Maka dari itu kami meminta AR-Rahman agar menghadirkan solusi bagi warga Desa Lagosi,” lanjutnya.

Mantan Kepala Desa Lagosi ini pun mengajak seluruh warga agar lebih menyatukan barisan memilih AR-Rahman di Pilkada Wajo.

“Insyaallah, warga Desa Lagosi siap mengawal dan memenangkan AR-Rahman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo,” bebernya.

Senada, Developer perumahan Adam Raya, Alamsyah mengajak warga untuk menjadi bagian harapan baru untuk Wajo.

“Mari bersama-sama mewujudkan harapan baru itu, Desa Lagosi siap berjuang. Insya Allah keduanya adalah pemimpin yang amanah,” tandasnya.

News Feed