English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Warga Antusias Hadiri Kampanye Dialogis AR Rahman

FAJAR, WAJO- Ratusan warga Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo menyambut kedatangan Paslon Bupati-Wabup Wajo dalam kampanye dialogis Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman), Senin 30 September 2024.

Turut hadir sejumlah anggota DPRD Wajo dari partai pengusung AR-Rahman. dr Baso Rahmanuddin (DBR) terlebih dahulu menyapa kordinator Kelurahan yang hadir dalam acara ini. Serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan warga.

“Alhamdulillah, luar biasa antusias warga yang hadir. Semoga ini menjadi tanda-tanda perubahan untuk Kabupaten Wajo,” ungkap DBR.

“Kami tidak banyak menebar janji. Hanya saja bagaimana masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang memadai, sektor pertanian yang baik dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” sambungnya.

Pihaknya juga bakal memprogramkan temu masyarakat keliling.

“Jika kami diamanahkan, tentu ada jadwal keliling berdialog santai dengan masyarakat. Gunanya untuk mendengar apa yang mesti diperbaiki dan diprioritaskan demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya

Sementara Desa Lowa, Kecamatan Tanasitolo, Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) juga disambut  warga dengan antusias, Senin 30 September 2024.

Ketua Harian Pemenangan AR-Rahman, Norman Da’i Basri mengajak seluruh warga agar memilih pemimpin baru di Pilkada Wajo 2024.

“Kita harus berubah, kita coba dengan pemimpin yang baru. Keduanya sudah punya pengalaman pemerintahan yang baik dan saya yakin bisa memimpin Kabupaten Wajo dengan baik,” tuturnya.

News Feed