English English Indonesian Indonesian
oleh

Nurhaldin Kukuhkan Anak Dara Malebbitta Duta ANH-TQ untuk Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE-Pasangan Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) meluncurkan tim perempuan milenial yang bernama Anak Dara Malebbitta Duta ANH-TQ untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Parepare. Pembentukan tim ini bertujuan untuk memperkuat jaringan generasi muda, khususnya Generasi Z dan Milenial, dalam menghadapi tantangan masa depan, termasuk di bidang politik lokal.

Peluncuran ini dilakukan dengan tujuan menciptakan ruang kolaborasi bagi generasi muda Parepare yang berorientasi pada pengembangan jaringan sosial dan partisipasi politik. Inisiatif ini dinilai strategis, terutama menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare yang semakin dekat.

Anak Dara Malebbitta Duta ANH-TQ diresmikan sebagai wadah bagi anak muda Parepare untuk lebih aktif dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota melalui kolaborasi sosial dan politik. Harapannya, inisiatif ini dapat memperkuat peran generasi muda dalam menentukan masa depan Parepare.

“Saya sangat mengapresiasi upaya tim ANH-TQ dalam memperkuat jaringan Gen Z dan Milenial. Inisiatif ini merupakan langkah positif yang memperkuat peran mereka di kancah perpolitikan masa kini,” ujar ANH di depan para peserta yang hadir.

Selain itu, ANH menekankan pentingnya peran generasi muda dalam membangun masa depan Parepare. Dengan adanya kolaborasi yang terbangun melalui inisiatif ini, diharapkan anak muda tidak hanya aktif di ranah sosial, tetapi juga berperan signifikan dalam politik lokal. (ams/*)

News Feed