English English Indonesian Indonesian
oleh

Masyarakat Dukung Penuh Andi Irwan Hamid Lanjutkan Pembangunan

FAJAR, PINRANG — Sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi, yang berlangsung di Desa Samaulue, Kecamatan Lanrisang, pada Minggu, 29 September 2024.

Sosialisasi tersebut menjadi ajang dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Aswan, salah satu tokoh masyarakat Desa Samaulue, mengungkapkan kesiapan warga untuk bersatu memenangkan paslon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 2, Irwan-Sudirman (Beriman), dalam Pilkada Pinrang yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kami di Desa Samaulue siap memenangkan Paslon Beriman,” tegas Aswan di hadapan ratusan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Aswan juga mengingatkan keberhasilan Andi Irwan Hamid dalam periode pertamanya sebagai bupati Pinrang, terutama dalam pembangunan infrastruktur, seperti perbaikan Jl Poros Pinrang-Jampue yang kini sudah dirasakan manfaatnya.

Aswan melanjutkan bahwa meskipun pembangunan jalan tersebut belum sepenuhnya rampung, sebagian besar sudah dikerjakan dengan rabat beton.

Aswan optimistis jika kembali diberi amanah oleh masyarakat, Paslon Irwan-Sudirman akan melanjutkan program pembangunan yang sudah ada.

“Mari kita dukung dan coblos nomor urut 2 untuk melanjutkan program yang telah berjalan,” ajaknya yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Selain infrastruktur, Aswan juga menyoroti sektor kesehatan yang menurutnya telah menunjukkan perkembangan signifikan selama masa kepemimpinan Andi Irwan Hamid.

Renovasi Puskesmas Lanrisang yang dilakukan dua kali selama periode pertama, menurutnya, menjadi bukti perhatian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat.

News Feed