English English Indonesian Indonesian
oleh

Masyarakat Dukung Penuh Andi Irwan Hamid Lanjutkan Pembangunan

Calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa di periode pertamanya, pembangunan terus diupayakan meskipun terdapat keterbatasan anggaran, terutama selama pandemi Covid-19.

Andi Irwan Hamid juga menegaskan bahwa pembangunan di Kecamatan Lanrisang, khususnya dalam dua tahun terakhir, merupakan hasil dari alokasi anggaran yang telah diurus selama ia menjabat sebagai bupati.

“Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Pinrang, termasuk di Lanrisang, walaupun ada pihak yang mengklaim pembangunan tersebut bukan hasil kerja kami,” ucapnya.

Irwan membeberkan bahwa embangunan tersebut merupakan bukti kerja keras pemerintahannya meskipun ia tidak lagi menjabat saat ini.

Menutup sambutannya, Andi Irwan Hamid juga mengajak seluruh warga Pinrang untuk mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang diusung oleh Partai Nasdem, Andi Sudirman Sulaiman dan Hj Fatmawati Rusdi, yang juga mendapatkan nomor urut 2.

Menurutnya, Andi Sudirman Sulaiman, selama menjabat sebagai Gubernur Sulsel, telah banyak membantu Pemkab Pinrang melalui alokasi anggaran provinsi dan pusat.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, serta dua Anggota DPRD Pinrang dari Dapil 3 Kecamatan Mattiro Sompe-Lanrisang, Karno dan Andry Muliadi.(ams)

News Feed