English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsumsi Protein Hewani Cegah Stunting dan Obesitas

Beberapa tahun terakhir, minat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui pola makan yang seimbang semakin meningkat. Japfa sendiri terus menggelar edukasi terkait pentingnya asupan protein hewani. Selain merupakan bagian dari komitmen perusahaaan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi guna meningkatkan konsumsi protein hewani di masyarakat, hal ini juga sejalan dengan rencana pemerintah dalam menekan angka stunting di Indonesia.

JAPFA sendiri memiliki produk bahan mentah berkualitas yaitu daging sapi, ayam, dan makanan laut. Selain itu juga ada produk-produk bernilai tambah. Dari bahan baku ayam, ada spicy wings, steamed chicken, bone in fried chicken, boneless chicken thigh, bone in grilled chicken, chicken nugget dan chicken stick. Selain itu ada pula olahan ayam ready to eat seperti se’i ayam klungkung, ayam tangkap Aceh, ayam poor, ayam asap gulai, chicken floss, ayam rica-rica, ayam asap krecek, ayam ulu panggang minang dan minced chicken.

Untuk olahan daging sapi ada bakso dan beef round atau patty. Sedangkan untuk olahan seafood ada lebih banyak lagi. Mulai dari ebi fury, fish katsu, fish nugget, hingga berbagai macam dimsum.

Tidak berhenti di situ, JAPFA terus berinovasi. Yang terbaru, JAPFA memperkenalkan Olagud. Olagud merupakan produk ayam segar probiotik. Ayam probiotik merupakan ayam pedaging yang diberi pakan probiotik untuk membantu penyerapan makanan dalam tubuh ayam menjadi lebih optimal.

Oleh karenanya, ayam yang diberi pakan probiotik mendapatkan nutrisi secara maksimal. Selain itu, juga membantu pertumbuhan dan perkembangan ayam agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk menjaga kualitas produknya, JAPFA selalu memperhatikan penerapan Standard Operating Procedure (SOP) yang ketat serta didukung oleh tenaga lapangan yang profesional. (edo)

News Feed