English English Indonesian Indonesian
oleh

DPD Gerindra Sulsel Tidak Tahu Ada Delapan Pengurus DPC yang Diberhentikan

FAJAR, PINRANG — Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sultan Tajang turun langsung memonitor perkembangan Pilkada Pinrang.

Sultan Tajang mengakui DPD Gerindra Sulsel tidak mengetahui bahwa ada delapan pengurus DPC Gerindra Pinrang yang diberhentikan.

“Belum kami terima tembusannya dan belum ada yang sah diberhentikan atau dipecat di DPC Gerindra Pinrang,” kata Sultan Tajang, Senin, 30 September.

Anggota DPRD Sulsel ini mengucapkan bahwa pihaknya telah melakukan monitoring di Kabupaten Pinrang khususnya terkait kondisi DPC Gerindra Pinrang.

“Ini juga kunjungan pertama saya untuk hari ini di Kabupaten Pinrang. Dan mengecek langsung kondisi rumah tangga DPC Gerindra Pinrang,” ucapnya.

Sementara itu, sebelumnya Wakil Ketua OKK DPC Gerindra Pinrang Syarif Saini menyebut, ada pengurus DPC Gerindra Pinrang yang diberhentikan karena tidak menjalankan keputusan partai terkait Pilkada Pinrang.

“Yang pastinya semua pengurus Gerindra diwajibkan untuk mengikuti apa yang menjadi keputusan partai terkait Pilkada Pinrang,” katanya.

Lebih lanjut, Syarif enggan menyebut pengurus DPC Gerindra Pinrang yang diberhentikan itu. “Tidak bisa saya sebut, karena banyak sekali. Ada sekitar delapan orang,” lanjutnya. (ams)

News Feed