English English Indonesian Indonesian
oleh

Chaidir Syam Paparkan Program Unggulan Bidang Pertanian Untuk Mallawa dan Camba

MAROS, FAJAR – Pasangan Tunggal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, A.S Chaidir Syam – A. Muetazim Mansyur terus bergerak melakukan silaturrahmi bersama masyarakat Maros.

Selain silaturrahmi, petahana ini pun melakukan sosialisasi terhadap program-program yang akan dilanjutkan saat kembali diberi kesempatan memimpin Kabupaten Maros.

Saat berkunjung ke Kecamatan Mallawa dan Camba di hari keempat masa kampanye, Minggu (29/09), Chaidir Syam pun membeberkan program unggulannya di Bidang Pertanian.

“Kami terus menyosialisasikan apa yang menjadi visi dan misi kami kepada masyarakat Khususnya yang ada di Kecamatan Mallawa. Ada 22 agenda kerja unggulan yang kami sampaikan yang InsyaAllah akan kami kerjakan ketika diberi amanah.” ungkapnya.

“Beberapa diantaranya program bantuan alat pertanian dan pelatihan gratis melalui program sawah cerdas maros yang kami singkat PRO SADAR MAS dan Program kelompok Tani Pangan Lestari di setiap desa yang kami singkat PAK TANI DESA dan program program unggulan di bidang lainnya.” Ucap Chaidir Syam.

Sementara itu, dari berbagai testimoni Masyarakat Mallawa sangat bersyukur karena selama 3 Tahun Ini bapak chaidir syam sangat memperhatikan Kecamatan Mallawa dengan pembangunan yang banyak.

Mereka pun berharap, Semoga perhatian pemerintah kedepan dibawah kepemimpinan Chaidir Syam-Muetazim Mansyur jika diberi amanah kembali, bisa terus melanjutkan pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia masyarakat Mallawa. (*)

News Feed