English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI Maslahat dan PT BSI Serahkan Beasiswa

FAJAR, MAKASSAR — BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) serahkan beasiswa di acara “BSI Scholarship Goes To Campus”.

Kegiatan ini dilakukan menjelang penutupan pendaftaran beasiswa BSI Scholarship yang akan berakhir pada 13 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperluas jangkauan dan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para calon penerima manfaat. BSI Scholarship bekerjasama dengan BSI Maslahat mengadakan serangkaian acara sosialisasi di berbagai kampus terpilih di Indonesia termasuk di lima kampus unggulan di Makassar dan sekitarnya. Diantaranya Unhas, UNM, UINAM, Unismuh, UMI dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.

Rangkaian kegiatan BSI Scholarship Goes To Campus untuk Region Makassar berakhir di Kampus Universitan Negeri Makassar pada 29 September 2024 di Phinisi Ballroom UNM.

Hadir dalam kegiatan ini, Regional Ceo BSI Region X Makassar, Sukma Dwie Priardi, Area Manager BSI Area Makassar, Ichsan Mahyudi, Kepala Cabang BSI Panakukang Burhan Muin dan Manager BSI Maslahat Makassar, Ichwan Jufri.

“Pihaknya mengapresiasi BSI atas hadirnya ke kampus UNM membawa beasiswa hal ini sekaligus menjadi motivasi kuat untuk mahasiswa untuk terus mengejar cita-citanya. Apalagi beasiswa BSI ini mulai dari semester 3, yang lain biasanya dari semester 5, diiringi tepuk tangan 150 Mahasiswa dan awardee yang hadir,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Arifin Manggau, Senin, 30 September 2024.

Regional Ceo BSI, Sukma menegaskan bahwa BSI sangat bangga bisa bermitra dengan UNM dan siap melayani UNM. Baik dari sisi layanan finansial, sosial dan spiritual. Pihaknya mengajak para mahasiswa yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin masa depan untuk segera mendaftarkan diri di BSI Scholarship. “Pendaftaran masih dibuka hingga 13 Oktober 2024,” ucapnya.

News Feed