English English Indonesian Indonesian
oleh

AKBP Nur Ichsan, Polisi Humanis Penuh Dedikasi dan Inovasi

FAJAR, BONE — Hampir semua tokoh di Kabupaten Bone kenal namanya dan hampir seluruh insan media sangat dekat dengannya.

Dia adalah AKBP Nur Ichsan, Orang akrab menyapanya “Pak Danyon” atau “ Danyon Tindizzz”, Ada juga yang memanggilnya “Komandan Ichsan” dan masih banyak lagi.

Jangan heran bila AKBP Nur Ichsan, memiliki banyak sapaan akrab dari orang yang mengenalnya. Bukan tanpa sebab, Nur Ichsan merupakan Pamen Polri yang memiliki banyak teman dan dikenal sebagai Sosok mudah bergaul mulai lapisan bawah hingga atas, tak ada yang dibeda-bedakannya.

Tidak hanya humanis dan bersahaja dalam pergaulan, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, Nur Ichsan selalu memberikan dedikasi tinggi dan dilakukannya dengan penuh keikhlasan serta ketulusan.

Dalam hitungan jam ayah dua anak ini bakal melepas jabatan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah dia emban dengan sangat baik selama enam tahun.

Senin, 30 September 2024, hari ini, AKBP Nur Ichsan mengikuti prosesi serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Sulsel Jl KS Tubun Makassar.

AKBP Nur Ichsan mendapat amanah baru menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Satbrimob Polda Sulsel.

Kepindahan tugas AKBP Nur Ichsan ini sangat dirasakan orang semua teman-teman akrabnya khususnya para awak media dan sejumlah tokoh.

Salah satunya seperti yang dirasakan seorang advokat di Kabupaten Bone, Muh Ashar Abdullah. Kata lelaki yang karib disapa Acca ini, Nur Ichsan sudah seperti kakak kandung sendiri.

News Feed