English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Makmur Titip Tiga Persoalan Krusial untuk Dituntaskan AR Rahman Jika Terpilih

FAJAR, WAJO-  Warga Desa Makmur Kecamatan Penrang menitip tiga poin yang menjadi keresahannya selama ini kepada Paslon Bupati-Wabup Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin.

Mulai dari kondisi jalanan yang butuh perbaikan, kelangkaan pupuk hingga sulitnya warga memperoleh air bersih

Hal tersebut diungkap Tokoh Masyarakat Desa Makmur, Baso Samba saat Kampanye Dialogis di Desa Makmur, Kecamatan Penrang, Minggu 29 September 2024.

Menurutnya, ketiga poin tersebut merupakan permasalahan pokok warga Desa Makmur. Ia pun optimis jika nahkoda pemerintahan di tangan AR Rahman, bisa  komitmen menuntaskan masalah jalan, pupuk langka dan air bersih.

“Saat ini pupuk sangat terbatas. Harus ada KTP dan tidak bisa diwakili kalau mau ambil pupuk. Begitupun dengan air bersih, kami kadang hanya memanfaatkan air hujan dan sumur bor itupun keruh. semoga bapak Andi Rosman dan dr Baso bisa mempermudah akses warga mendapat air bersih dan pupuk,” jelasnya.

Sementara, dr Baso Rahmanuddin memberi apresiasi dan menaruh hormat kepada segenap masyarakat yang memadati lokasi kampanye.

“Alhamdulillah terima kasih antusias masyarakat yang luar biasa. Semoga hari ini bisa menjadi bukti perubahan untuk masyarakat Wajo,” paparnya.

Kata dia, ada tiga harapan yang dititipkan warga Desa Makmur kepada kami. Yakni; Infrastruktur jalan, pupuk dan air bersih. Semuanya masuk program prioritas AR-Rahman.

“Banyak Sumber yang dapat kita manfaatkan nantinya, seperti Bendungan, Danau dan lainnya. Maka dari itu doakan kami bisa terpilih dan menciptakan strategi khusus air bersih bagi masyarakat,” tandas DBR.

News Feed