English English Indonesian Indonesian
oleh

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Turun Langsung Kawal Kemenangan Usman-Andi Hastri

FAJAR, PINRANG — Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Sultan Tajang turun langsung mendampingi sosialisasi Calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Hastri T Wello.

Andi Hastri yang mendampingi Usman Marham di Pilkada Pinrang merupakan usungan dari Partai Gerindra. Selain itu, mereka juga diusung Golkar dan Demokrat.

Sultan Tajang mendampingi Andi Hastri melakukan sosialisasi di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua pada Minggu, 29 September.

Selain itu, hadir pula Anggota Fraksi Gerindra seperti, Sakka Irfandi, Ilham, Supardi, Ratna Arifin, Hairuddin Bakri.

Hadir juga Anggota Fraksi Golkar Pinrang, Harun dan Usman Bengawan. Dan hadir juga Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi Pinrang Maju Ilwan Sugianto.

“Yang namanya perintah partai, ini tanda bukti Andi Hastri akan bekerja penuh. Saya saja turun kesini untuk membantu memenangkan Usman-Andi Hastri,” tegas Sultan Tajang.

Sultan Tajang mengungkapkan bahwa pihaknya diutus Partai Gerindra untuk terjun langsung membantu Usman-Andi Hastri di Pilkada Pinrang.

“Saya diutus langsung dari Gerindra karena kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan Usman-Andi Hastri,” ungkapnya.

“Semangat kemenangan saya bawa kesini. Kita mempunyai komitmen untuk bekerja keras dan maksimal memenangkan Usman-Andi Hastri,” lanjut Anggota DPRD Sulsel ini.

Sultan Tajang membeberkan alasan kuat untuk memilih Usman-Andi Hastri di Pilkada Pinrang. Menurutnya, Usman-Andi Hastri memiliki relasi sampai di pusat.

“Dan partai pengusungnya Partai Gerindra, Golkar, dan Demokrat yang memenangkan Pak Prabowo di Pilpres,” bebernya.

News Feed